f

Sabtu, 08 Desember 2012

Tips Cepat Hamil Secara Alami


Kehamilan memang sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang sudah melangsungkankan perkawinan, betapa tidak, salah satu tujuan utama dalam pernikahan itu adalah mendapatkan anak atau keturunan. Namun ada sebagaian pasangan suami isteri yang yang berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda positif kehamilan menghampiri. Padalah pasangan suami istri ini sudah minum obat hamil inilah, makan obat hamil itulah, namun sampai detik ini belum ada tanda-tanda mereka akan dikaruniai oleh Tuhan keturunan atau putra / putri yang lucu-lucu.
Bagi anda pasanan suami istri yang mengalami ha yang diatas, berkut ini ada beberapa tips agar anda atau istri anda hamil secara alami tentuny, simaklah selengkapnya:
  • Jaga BB Anda. BB atau Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk
  • Atur Waktu Behubungan Suami Istri. Salah cara terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur. Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan: sistem kalender; suhu tubuh basal atau Basal Body Temperatur; elastisitas lendir serviks; dan yang terbaru, strip penguji masa subur.
  • Jangan Mengkonsumsi Narkoba dan Merokok. Minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44%, dan 28% untuk wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan saja.. namun juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin kelak.
  • Konsumsi Vitamin. Agar  cepat hamil secara alami, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma; Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang janin kelak.
  • Posisi Tepat Saat Berhubungan suami istri. Bagi  pasangan yang sudah mendambakan kehadiran sang buah, posisi konvensional / wanita dibawah adalah posisi yang paling disarankan. Mengingat posisi ini memungkinkan penetrasi yang cukup dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma untuk waktu yang lebih lama. Sebaiknya hindari posisi woman on top, karena memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.
 Itulah beberapa tips agar anda atau istri anda cepat hamil secara alami, tanpa banyak mengkonsumsi obat cepat hamil yang aneh-aneh yang hasilnya nihil. Dan bagi anda pasangan suami istri yang ingin mengetahui secara detail atau seluk beluk cara hamil secara alami, ada buku yang blog ini rekomendasikan untuk dibeli, yup buku tersebut adalah buku cepat hamil karangan dr. Ana, harganya cukup murah. Jika ingin mengetahui secara detail buku Tips hamil ini atau ingin membelinya (dijual online) silahkan kunjungi website resminya pada link dibawah ini:
 Demikiaanlah artikel mengenai cara cepat hamil secara alami, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang membutuhkan

Ditulis Oleh : Unknown // 18.21
Kategori:

0 komentar:

Pengikut