f

Rabu, 30 Januari 2013

Arti Bentuk Alis dan Mata



Tiap orang memiliki tanda yang berbeda pada alis dan matanya. Masyarakat China memercayai dari energi, kesehatan, karakter dan keberuntungan.Cek arti di balik bentuk alis dan mata Anda.

Alis Mata
* Alis mata gelap berbentuk bulan sabit. Arti: Intuitif dan suka bekerja sama dengan orang lain.

* Alis mata tebal dan lebar. Arti: Anda adalah pribadi yang bersemangat, aktif, agresif dan dinamis.

* Alis mata tipis. Arti: menunjukkan seseorang yang sensitif dan gampang galau. Serta memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat.

* Alis mata runcing. Arti: Seseorang yang memiliki karakter inovatif, tegas, independen dan senang menjadi yang pertama dalam setiap pekerjaan.

* Alis mata seperti pedang. Arti: Pribadi yang cenderung agresif, proaktif dan keras kepala. Anda juga sering kali terlibat perdebatan dengan orang lain.

* Alis mata seperti garis lurus. Arti: Gaya dan cara Anda menanggapi suatu persoalan, tegas dan to the point. Anda juga suka mementingkan diri sendiri.

* Alis mata panjang dan indah. Arti: Sesuai dengan bentuk alisnya. Anda adalah seseorang yang penuh gairah, elegan dan lemah lembut dalam berbicara. Keindahan ini juga merupakan tanda-tanda kekayaan.

* Dua alis mata berdekatan. Arti: Pribadi yang grasa-grusu dan sering kali terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

* Alis mata seperti bulan baru. Arti: selamat, peruntungan Anda cukup bagus, memiliki kecerdasan dan bakat istimewa. Anda sangat perhatian pada keluarga dan orang-orang terdekat. Konon, alis mata ini membawa kesuksesan yang dapat mendatangkan kekayaan dan ketenaran.

Mata
* Mata kucing (miring ke atas). Arti: Anda mengetahui dengan pasti cara mendapatkan apa pun yang Anda inginkan.

* Mata bulat. Arti: menunjukkan Anda mudah percaya, gampang marah, aktif dan tidak terlalu banyak bertanya. Bukan orang yang banyak bicara tanpa bertindak.

* Mata oval. Arti: Karakter Anda bagus, disenangi banyak orang, dan baik hati.

* Mata sempit. Arti: Anda tidak mudah percaya terhadap orang lain, memiliki rasa curiga yang cukup besar.

* Mata terbuka. Arti: Menunjukkan pribadi yang terbuka dan bersahabat. Itu sebabnya Anda memiliki banyak teman dan relasi.

Ditulis Oleh : Unknown // 17.56
Kategori:

0 komentar:

Pengikut